Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T07:51:25+07:00
Jumlah kelereng 30 butir
P(hijau) = 12/30 = 2/5
P(biru) = 18/30 = 3/5
1 5 1
2014-05-28T07:53:58+07:00
Kelereng hijau : 12 / (18+12) = 12/30 = (disederhanakan) = 2/5 (diubah menjadi bentuk persen) = 2/5 x 100 % = 40% Kelereng biru : 18 / (18+12) = 18/30 = (disederhanakan) = 3/5 (diubah menjadi bentuk persen) = 3/5 x 100% = 60% Sekian(: Semoga bermanfaat(: Maaf kalau salah (: