Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T06:33:33+07:00
Dlm reaksi fotosintesis energi matahari diubah menjadi energi kimia,energi kimia didimpan dlm bnetuk glukosa (gula).KARbon dioksida,air, dan sinar matahri digunaankan untuk menghasilkan glukosa,oksigen ,dan air.Persamaan kimia untuk proses fotosintesis ini adalah :
   6CO2 + 12H2O + Cahaya Matahari + C6H12O6 + 6O2 + 6H2O


2 5 2
2014-05-28T06:36:02+07:00
6CO2 + 12H2O + Cahaya Matahari =  C6H12O6 + 6O2 + 6H2O
1 5 1