Jawabanmu

2014-05-28T09:05:18+07:00
30. luas permukaan kubus, karena itu ditumpuk dengan limas maka memilik 5 permukaan jadi, 5 x (10x10) = 500 cm2
 
luas permukaan limas, sebelumnya harus mencari sisi tegak menggunakan pythagoras c2 = 12^2+ 5^2 hasilnya 13 cm 
luas permukaan limas hanya berupa segitiga yang menutup yang jumlahnya ada 4
jadi, 1/2 x 10 x 13 x 4 = 260 cm2
dijumlah jadi 760 cm2

31. menggunakan pythagoras 15^2 +6^2 = 12 cm

32. 15^2 = 17^2 - (R+2)^2
       (R+2)^2 = 17^2 - 15^2 
       R^2 + 2^2 = 64 ( 8^2 )
       R^2 = 8^2 - 2^2 
       R^2 = 6^2 
       R = 6
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T10:21:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
30)  tΔ² = 12²+5²
             = 144 +25
         tΔ = √169 = 13 cm
L = (4×10×13×1/2)+(5×10×10) = 260 + 500 = 760 cm²

31)  t² = 15²-9² = 225 - 81 = 144
         t = √144 =12 m

32)    d²= p² - (R+r)²
(R+2)² = 17² - 15²
            = 289 - 225 = 64
R+2 = √64 = 8 cm
R = 8 - 2 = 6 cm
1 5 1