Jawabanmu

2014-05-28T02:07:01+07:00
3log3+ 2log16
1+ 2 log 2^ 4
1+ 1.4
1+ 4
5


liat deh aturan log kalo aloga hasilnya 1 jadi sama aja kaya 3log3 hasilnya 1
bukan itu maksud saya mas tapi 3log 2.2log kok bisa menghasilkan 3log3
klo ketemu alogb.bloc c hasilnya alogc..
ohh tanks
yg lebih lengkap udah dijelaskan oleh @mahapatih moderator
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T11:33:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 ^{3}log\,2 \times \,^{2}log\,3\ +\ ^{2}log\,16

=\  ^{3}log\,3\ +\ ^{2}log\,16

= 1\ +\ ^{2}log\,2^{4}

= 1+ 4

= 5

Jadi Jawabannya ialah 5



Catatan :
Ingat, rumus dan sifat-sifat logaritma, berikut sifat logaritma yg saya gunakan pada soal anda :
^{a}log\,a = 1

^{a}log\,b\ \times \ ^{b}log\,c =\ ^{a}log\,c

^{a}log\,a^{n} = n
2 5 2