Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T01:12:24+07:00
Kalo gk salah sih, undang undang no.3 tahun 1975
1 5 1
2014-05-28T01:19:20+07:00
Demokrasi Pancasila adalah paham demokrasi yang bersumber kepada kepribadian dan filsafat bangsa Indonesia yang perwujudannya seperti tertuang dalam Pembukaan UUD 1945.
Dasar Demokrasi Pancasila adalah Kedaulatan Rakyat (Pembukaan UUD ’45) Negara yang berkedaulatan – Pasal 1 ayat (2) UUD 1945.

pasal 27 ayat 1