Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T00:31:21+07:00
Sin x= 1/2, x = 30°

Solve those with the formulas below:
x1= A+ k. 360°
x2 = (180-A)° + k. 360°


x1 = 30 + 0. 360° = 30°
x2 = (180-30)° + 0.360° = 150 °
1 5 1
2014-05-28T00:41:29+07:00
X2 = (180-A)° + k. 360°
x1 = 30 + 0 ×360° = 30°
x2 = (180-30)° + 0.360° = 150°
hasilnya adalah 150°
puas ga Alvan....
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
justru you yang bikin pusing, aneh aja bawa2 polisi-_-
Komentar sudah dihapus