Jawabanmu

2014-05-28T00:23:07+07:00
1. Ir. soekarno / Drs. Moh. Hatta
2. Soeharto / hamengkubuwana IX/ Adam Malik/ Umar Wirahadikusuma/ Soedarmono/ Tri sutrisno/ Jusuf Habibiie
3. B.J. Habbie/-
4. Abdurahman Wahid / Megawati
5. Megawati / Hamzah Haz
6. SBY / Jusuf Kalla

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T00:31:11+07:00
Presiden Ir. Soekarno
dari 18 Agustus 1945 sampai 19 Desember 1948
Presiden Syafruddin Prawiranegara
dari 19 Desember 1948 sampai 13 Juli 1949
Presiden Soekarno
dari13 Juli 1949 sampai 27 Desember 1949
Presiden Soeharto   
Mulai menjabat 22 Februari 1967 Presiden Baharuddin Jusuf Habibie
Mulai menjabat 21 Mei 1998 
Presiden Abdurrahman Wahid (Gusdur)
Mulai menjabat 20 Oktober 1999 
Presiden Megawati Soekarnoputri
Mulai menjabat 23 Juli 2001 
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Mulai menjabat 20 Oktober 2004 sampai sekarang

WAKIL PRESIDEN
1. MOH.HATTA 
1945 – 1956
2. SRI SULTAN HAMENGKUBOWONO IX 
1973 – 1978
3. ADAM MALIK 
1978 – 1983
4.  UMAR WIRAHADIKUSUMAH 
1983 – 1988
5. SUDHARMONO 
1988 – 1993
6. TRY SUTRISNO 
1993 1998
7. B.J HABIBIE
1998 – 1998
8. MEGAWATI SOEKARNO PUTRI 
 1999 – 2001
9. HAMZAH HAZ
 2001 – 2004
10M.YUSUF KALLA 
2004 – 2009
11. BOEDIONO 
 2009-sampai sekarang.
1 5 1