Jawabanmu

2014-05-28T00:18:50+07:00
Kebangsaan IndonesiaInternasionalisme,-atau peri-kemanusiaanMufakat,-atau demokrasiKesejahteraan sosialkewajiban menjalankan syariat-syariat Islam bagi para pemeluknya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T00:19:04+07:00
1. Kebangsaan Indonesia
2. Internasionalisme,-atau peri-kemanusiaan
3. Mufakat,-atau demokrasi
4. Kesejahteraan sosial
5. kewajiban menjalankan syariat-syariat Islam bagi para pemeluknya
1 5 1