Jawabanmu

2014-05-28T00:15:42+07:00

mencari rempah rempah.

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T00:16:33+07:00
Secara umum, kedatangan bangsa Eropa ke Asia termasuk ke Indonesia dilandasi keinginan mereka untuk berdagang, menyalurkan jiwa penjelajah, dan menyebarkan agama. Adapun sebab dan tujuan bangsa Eropa ke dunia Timur adalah sebagai berikut :
1.      Mencari kekayaan termasuk berdagang (Gold)
2.      Mencari kemuliaan bangsa (Glory)

3.      Menyebarkan agama (Gospel)

1 5 1