Jawabanmu

2014-05-27T23:42:58+07:00
1. Ir. Sukarno
2. Drs. Moh. Hatta
3. Mr. A.A Maramis
4. Abikoesno Tjokrosoejoso
5. Abdul Kahar Mudzakir
6. H. Agus Salim
7. Mr. Achmad Soebarjo
8. K.H. Wachid Hasyim
9. Mr. Muhammad Yamin
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T23:44:03+07:00
Ir.soekarno (ketua)Drs.Moh.hatta (wakil ketuaMr. achmad soebarjo (anggota)Mr. Mohammad Yamin (anggota)KH. Wachid yasim (anggota)Abdul kahar muzakir (anggota)Abikoesno (anggota)H agus salim (anggota)Mr. A.A maramis (anggota)
1 5 1