Jawabanmu

2014-05-27T22:48:14+07:00
Seperti pada candi borobudur yang berbentuk punden berundak. punden berundak itulah yg jadi akulturasinya.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T22:57:44+07:00
Wujud Alkuturasi Islam Di Indonesia ada 5 :
1. Seni Bangunan ( Candi ---> Mesjid Kuno)
2. Seni Aksara Dan Sastra ( Babad, Hikayat, Kaligrafi )
3. Seni Ukir ( Ukiran di mimbar Mesjid )
4. Seni Musik Dan Tarian ( Wayang, Tari Saman )
5. Sistem kalender (Hijriah)

Pilih yg terbaik yah :)
1 5 1