Sebutkan hal negatifyang dapat timbul jika mengonsumsi lemak, karbohidrat, dan protein berlebihan

2
jika sering mengonsumsi lemak akan menimbulkan kolestrol jahat
jika sering mengkomsumsi lemak akan menyebabkan penyakit jantung koroner

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T19:15:14+07:00
Obesitas atau kegemukan
1 5 1
2014-01-28T19:16:05+07:00
Obesitas atau kegemukan,kerja jantung lebih cepat,terjadinya berbagai penyakit 
akn mnimbulkan obesitas....