Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T21:57:14+07:00
Air di bumi memiliki jumlah yang tetap dan senantiasa bergerak dalam suatu lingkaran peredaran yang disebut dengan siklus hidrologi, siklus air, atau daur hidrologi.
Semoga membantu~
1 5 1
2014-05-27T21:58:25+07:00
air senantiasa bergerak dlm satu lingkaran peredaran,hal ini dinamakan siklus hidrologi

atau siklus air, atau daur hidrologi.