Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T21:26:14+07:00
Perumahan merupakan kelompok rumah yang berfungsi sebagai lingkungan tempat tinggal atau lingkungan hunian yang dilengkapi dengan infrastruktur dan sarana lingkungan. Permukiman adalah bagian dari Lingkungan hidup di luar kawasan lindung, baik yang berupa kawasan perkotaan maupun pedesaan yang berfungsi sebagai tempat Lingkungan tempat tinggal atau Lingkungan hunian dan tempat kegiatan yang mendukung pengkehidupan dan penghidupan.
1 5 1
2014-05-27T21:26:48+07:00
Perumahan biasanya jarak rumahnya berdekatan dan rumahnya di perumahan itu terbatan serta lebih aman.sedangkan pemukiman yaitu rumah penduduk yang ramai penduduknya biasanya lebih akrab dan bergotong royong.
1 5 1