Sebidang tanah berbentuk lingkaran berdiameter 42 m. sepanjang keliling tanah itu ditanami pohon jati setiap 4 m , untuk phi = 22/7, banyak pohon yg dapat ditanam adalah..

ada yg bisa jawab? kalo bisa skalian dijelaskan..

2

Jawabanmu

2014-05-27T21:24:38+07:00
Keliling = 2.phi.r = 2 x 22/7 x 21 = 132
banyak pohon = 132 : 4 = 33 pohon
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T21:26:01+07:00
Keliling lingkaran = 22/7 x 42 m = 132 m

banyak pohon = 132 m : 4 m = 33 pohon jati

senang bisa membantu :)

NB : keliling lingkaran = phi x diameter
2 5 2