Jawabanmu

2014-05-27T21:24:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai perumus naskah proklamasi
soekarno dan ahmad soebardjo memberikan buah pikirannya untuk kalimat pertama, sedangkan kalimat terakhir adalah buah pikiran moh. hatta
Komentar sudah dihapus
ok. semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T21:28:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Achmad Soebardjo mengusulkan kalimat dalam proklamasi yg berbunyi "Kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia."  

Sedangkan Ir.Soekarno mengusulkan "Hal hal yg mengenai perpindahan kekuasaan dan lain lain akan di selenggarakan secara seksama dan dlam tempo sesingkat singkatnya."

lalu kedua kata tersebut di gabungkan dan di sempurnakan oleh Moh.Hatta yg menjadi satu teks proklamasi kemerdekaan Indonesia.....


terus Sukarni (seorang pimpinan golongan pemuda) mengusulkan agar Soekarno-Hatta menandatangani Proklamasi tsb atas nama bangsa Indonesia