Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T21:27:48+07:00
Siklus nitrogen adalah suatu proses konversi senyawa yang mengandung unsur nitrogen menjadi berbagai macam bentuk kimiawi yang lain. Transformasi ini dapat terjadi secara biologis maupun non-biologis. Beberapa proses penting pada siklus nitrogen, antara lain fiksasi nitrogenmineralisasinitrifikaside-nitrifikasi.
Semoga membantu :)

1 5 1
2014-05-27T21:27:54+07:00
Siklus nitrogen adalah suatu proses konversi senyawa yg mengandung unsur nitrogen menjadi berbagai macam bentuk kimiawi yg lain