Jawabanmu

2014-05-27T21:23:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Shortcut paling sering dipakai F,X,D,Ctrl+Alt+Z,Ctrl+0
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T21:26:17+07:00
Rectangular Marquee tool = M
Elliptical Marquee tool = M
Move tool = V
Lasso tool = L
Polygonal Lasso tool = L
Magnetic Lasso tool = L
Magic Wand tool = W
Quick Selection tool = W
Crop tool = C
Slice tool = K
Slice Select tool = K
Spot Healing Brush tool = J
Healing Brush tool = J
Patch tool = J
Red Eye tool = J
Brush tool = B
Pencil tool = B
Color Replacement tool = B
Clone Stamp tool = S
Pattern Stamp tool = S
History Brush tool = Y
Art History Brush tool = Y
Eraser tool = E
Background Eraser tool = E
Magic Eraser tool = E
Gradient tool = G
Paint Bucket tool = G
Blur tool = R
Sharpen tool = R
Smudge tool = R
Dodge tool = O
Burn tool = O
Sponge tool = O
Path Selection tool = A
Direct Selection tool = A
Horizontal Type tool = T
Vertical Type tool = T
Horizontal Type mask tool = T
Vertical Type mask tool = T
Pen tool = P
Freeform Pen tool = P
Rectangle tool = U
Rounded Rectangle tool = U
Ellipse tool = U
Polygon tool = U
Line tool = U
Custom Shape tool = U
Notes tool = N
Audio Annotation tool = N
Eyedropper tool = I
Color Sampler tool = I
Measure tool = I
Hand tool = H
Zoom tool = Z
Rectangle Image Map tool = P
Circle Image Map tool = P
Polygon Image Map tool = P
Image Map Select tool = J
1 5 1