Jawabanmu

2014-05-27T21:16:14+07:00
Apa maksudnya angiospermae dan gymnospermae? kalo angiosperma itu tumbuhan biji tertutup sedangkan gymnospermae tumbuhan biji terbuka
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T21:23:18+07:00
Angiosperma adalah biji tertutup(dikotil) sedangkan gymnosperma adalah biji terbuka (monokotil).
perbedaan lain:
bijiĀ = angio dibungkus daging buah sedangkan gymno tdak di bungkus daging buah.
daun = angio berbentuk pipih dan lebar sedangkan gymno sempit,kaku,tebal,mengkilat.
bunga = angio mempunyai bunga sedangkan gymno tdak mempunyai bunga.


SEMOGA MEMBANTU :)

2 5 2