Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T21:17:17+07:00
A.    Kerajaan demak akibat perang saudara
b.    Mendekati daerah subur seperti klaten, surakarta
c.    Menjauhi musuh – musuh politiknya
d.    Mendekati asal usulnya yaitu tingkir dan pajang
Semoga membantu :)
2 4 2
2014-05-27T21:43:28+07:00
a.    Kerajaan demak akibat perang saudara
b.    Mendekati daerah subur seperti klaten, surakarta
c.    Menjauhi musuh – musuh politiknya
d.    Mendekati asal usulnya yaitu tingkir dan pajang

2 4 2