Jawabanmu

2013-12-08T22:35:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dalam rapat sidang tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh yang memiliki pendapat yang berbeda-beda alhasil usul yang didapatkan juga berbeda
18 4 18
Jawaban paling cerdas!
2013-12-08T22:38:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena setiap manusia memiliki pemikiran yang berbeda-beda 
sehingga dipastikan memiliki pendapat yang berbeda-beda pula

dan tokoh yang hadir merupakan manusia 
9 4 9