Jawabanmu

2014-05-27T21:00:04+07:00
Pembumi hangusan kota bandung oleh para pejuang yg dilakukan agar kota bandung tidak diduduki oleh para penjajah
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T21:02:06+07:00
Karena para pejuang kita ingin supaya Bandung tidak lagi direbut oleh para penjajah yang sudah meminta untuk mengosongkan berbagai tempat di Bandung. Suruhan itu, ditentang oleh para pejuang kita, akhirnya, Bandung diselamatkan dengan cara dibakar atau dibumi hanguskan.
1 5 1