Jawabanmu

2014-05-27T20:58:13+07:00
Perpindahannya secara radiasi, yaitu perpindahan panas secara langsung tanpa media perantara

contoh : 
Garpu Tala
Gitar
Mik ( wireless)

Sebagai bahan pengganti apabila bahan utama sudah habis
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T21:10:03+07:00
Cara perpindahan sinar matahari sehingga bisa sampai ke bumi adalah dengan radiasi.
3 contoh peristiwa yang menunjukkan bahwa bunyi merambat melalui udara :
1. Kita dapat mendengar suara orang berbicara dan burung berkicau karena getaran suara itu masuk ke telinga kita
2. Guntur dapat kita dengar karena getaran suaranya masuk ke telinga kita setelah merambat melalui udara
3.Kamu dapat mendengar suara lonceng pada jarak tertentu karena lonceng menggetarkan udara di sekitarnya sehingga udara pun ikut bergetar.
Manusia perlu menggunakan energi alternatif, karena dianggap lebih ramah dan membuat energi utama tidak cepat habis.
semoga membantu~
1 5 1