ada pertanyaan lagi nihh kk..

-Setiap 1 kaleng cat dapat di pakai untuk mengecat dinding yang luasnya 10 m².Berapa kaleng cat yang harus dibeli untuk mengecat dinding berbentuk persegi panjang berukuran 12,5 m x 8 m ?
tolong kk, Terimah Kasih...

2

Jawabanmu

2014-05-27T20:49:33+07:00
Luas dinding = 12,5 * 8 = 100 m²
1 kaleng cat = 10 m²

banyak kaleng cat yang harus dibeli = 100 / 10 = 1
nah harus nya 100 kk bukan 10 zz, yaudah terimah kasih y
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T20:50:28+07:00
Luas persegi panjang: 12,5 x 8 = 100 m^2
banyaknya kaleng cat yg dibutuhkan : 100 : 10 = 10 kaleng

nah, ini baru bener... 100.., terimah kasih lagi k.. hehe
oke, samasama:))