Sebuah balok besi bermassa 1kg, dipanasi secara listrik sehingga suhunya naik dari 14derajat Celcius menjadi 30derajat Celcius. Sebuah joul meter menunjukkan bahwa 7200 J energy diperlukan untuk itu. Hitunglah kalor jenis besi tsb!


Pleasee bantu akuu

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T15:58:21+07:00
C=Q/(mxdeltaT)
=7.200/(1x16)
=7.200/16
=450J/kg°C
2 5 2
2014-05-28T17:08:14+07:00
C=7200/(1.16)=7200/16=450 J/kg'C
1 4 1