Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Nuyy
  • Gemar Membantu
2014-05-27T20:26:39+07:00
Daerah Konvergensi Antar Tropik
6 3 6
penjelasannya apa?
suatu zona atau wilayah yang memiliki suhu tertinggi dibandingkan dengan daerah disekitarnya
2014-05-27T20:30:32+07:00
DKAT (daerah konvergensi antar tropik) adalah suatau wilayah yang memiliki suhu tertinggi dibandingkan dengan daerah di sekitarnya  
11 2 11