Saat lintah menempel pada kulit manusia dan menghisap darah, korban tidak merasa sakit dan darahnya tidak membeku karena lintah mengeluarkan zat...
a.heparin dan enzim
b.anastesi dan antitoksin
c.glukosa dan heparin
d.anastesi dan antikoagulan
e.antigen dan antibody

2

Jawabanmu

2014-05-27T20:24:55+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T20:25:44+07:00
Antara B dan D, kurasa sih D karena seingat aku ada kata anastesi