Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T20:25:29+07:00
Musikalisasi puisi adalah puisi yang di nanyikan sehingga seorang pendengar yang  kurang paham menjadi paham, yang tidak bisa menggambarkan sebuah isi puisi bisa tau isi puisi tersebut.

NB: jadikan yang terbaik ya,,

1 5 1
2014-05-27T20:31:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Musikalisasi puisi adalah  pembacaan puisi yang di baca dengan nyanyian atau mengkalaborasikan sastra puisi atau sastra indah dengan musik, sehingga menjadi sebuah irama kata yang indah dam mudah di pahami bagi pendengar
1 5 1