Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T20:12:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nabi hijrah ke Madinah pada bulan Rabi'ul Awal
Tanggal dan tahun?
1 Rabi'ul Awal SH 1, kalodari keluar rumah itu 26 Safaar SH 1
2014-05-27T20:15:16+07:00
Di karenakan pada waktu itu,suku quraisy makin semena-mena di makkah,para sahabat nabi dan nabi sendiri sudah tidak tahan lagi dengan tekanan tersebut,karena itulah nabi dan para sahabatnya hijrah ke madinah dengan cara bertahap,tidak secara bersamaan karena takut di tangkap oleh suku quraisy dan tidak di curigai oleh suku quraisy pada waktu itu.