Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T20:13:08+07:00
1. Keadaan Geografis
2. Letak Wilayah geografis
3. Kondisi iklim yang berbeda
4.
Intregasi Nasional yang Berasal dari Kelompok Suku Bangsa yang Beraneka        Ragam
1 5 1
2014-05-27T20:17:20+07:00
penyebabnya antaralain, karena keadaan letak geografisnya, letak wilayah geografis tersebut, kondisi iklim yang berbeda karena sesuai dengan letak geografisnya. .