Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T20:12:39+07:00
Luas 1 kramik = 30x30 = 900 cm^2 = 0,09 m^2

luas lantai = 27 m^2

kramik yg dibutuhkan = 27 : 0,09 = 300 kramik

jml dus yg dibutuhkan = 300 : 10 = 30 dus
2 3 2
  • Nuyy
  • Gemar Membantu
2014-05-27T20:13:09+07:00
L keramik = 30 x 30 = 900 cm^{2} = 0,09  m^{2}
1 dus = 10 keramik -> 10 x 0,09 = 0,9
Dus keramik yg dibutuhkan = 27 : 0,9 = 30 dus