Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T20:10:03+07:00
Perubahan penduduk yang bersifat dinamis ,artinya senantiasaa berubah sesuai dngan keadaan / kondisi zaman. perubahan tersebut dapat bertambah dan berkurang. perubahan itulah yang dimaksud dngan dinamika penduduk

1 5 1
2014-05-27T20:10:22+07:00
Perubahan penduduk yang bersifat dinamis, artinya senantiasa berubah sesuai dengan kondisi zaman