Jawabanmu

2014-05-27T19:54:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Budaya daerah membangun keragaman budaya nasional--maksudnya jadi dalem budaya nasional tuh terdiri dari budaya daerah gitu hehe
16 3 16
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T19:58:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kedudukan budaya nasional itu lebih bersifat umum,karena perbedaan budaya negara,sedang perbedaan budaya daerah lebih bersifat khusus,karena didalam negara memiliki banyak daerah,bahkan satu daerah pun ada yg memiliki perbedaan budaya,sperti daerah kalimantan meskipun nama nya sama2 kalimantan tetapi tetap ada budaya suatu suku yang berbeda.
36 4 36