Seni pertunjukkan yang bercorak Islam salah satunya adalah berupa Debus,tarian mengertikan dengan memasukkan benda tajam ke tubuh penari tetapi tidak menimbulkan luka.Debus banyak dilakukan didaerah tersebut dibawah ini,kecuali....
a.Banten c.Minangkabau
b.Aceh d.Madura

2

Jawabanmu

2014-05-27T19:51:40+07:00
Tari debus dilakukan di daerah madura
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T20:00:00+07:00
Jawabannya adalah, kecuali di d. madura
6 2 6