Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T19:35:54+07:00
Hasil-hasil persetujuan yang dicapai dalam KMB adalah sebagai berikut.
1. Indonesia menjadi Republik Indonesia Serikat ( RIS ) dan Belanda akan menyerahkan kedaulatan kepada RIS pada akhir bulan Desember 1949.
2. RIS dan Belanda akan tergabung dalam Uni Indonesia Belanda
3. Irian Barat akan diserahkan setahun setelah pengakuan kedaulatan oleh Belanda. Kesepakatan-kesepakatan yang dihasilkan dalam KMB sangat memuaskan rakyat Indonesia, Akhirnya kedaulatan Negara Negara Indonesia diakui oleh pihak Belanda, Seluruh rakyat Indonesia menyambut hasil KMB dengan suka cita.
11 3 11
2014-05-27T19:36:39+07:00
Kalau menurutku ngk memuaskan sm skli soalnya menjadi Indonesia tundukk menjadi RIS (Republik indonesia serikat) Indoneisa hanya jadi negara bagian
5 4 5