Nomer 1
Indonesia mendapat pengaruh IsIam tidak langsung dari jazirah Arab,melainkan melalu...
a.Gujarat,India c.Madagaskar
b.Turki d.Bangladesh

Nomer 2
Dari Jawa,IsIam berkembang dengan pesat ke wilayah nusantara yang lain,seperti kalimantan,sulawesi,Maluku.Penyebaran IsLam ke Kalimantan dilakukan oleh....
a. Faletehan
b. Sunan Bonang
c. Kerajaan Demak
d. Kerajaan Panjang

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T19:31:43+07:00
1,a.Gujarat,India
2.b.Sunan Bonang


2014-05-27T21:42:11+07:00
1/a.Gujarut.India
2/d.Kerajaan pajang