Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T19:34:36+07:00
Rotasi :
dik. titik2 P(4,2), Q(3,-6) dan R(-1,2) tentukan bayangan titik2 tsb oleh rotasi yg pusatnya di O(0,0) sebesar 90 derajat searah putaran jarum jam dan sebesar 180 derajat berlawanan arah putaran jarum jam
refleksi:
tentukan banyangan titik P(-3,7) yang dicerminkan terhadap garis 2x-y+3=0
dilatasi :
tentukan banyangan titik P(5,8) oleh dilatasi:
a. [O,2]
b. [O,1/2]
translasi:
tentukan banyan segitiga PQR dengan P(1.1) Q(2,4) R(-1,3) oleh Translasi T =(2 3)
10 3 10
2014-05-27T19:38:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Apa itu Translasi ? Dan berikan rumusnya.

2. Apa itu Refleksi ? Dan berikan 7 rumusnya.

3. Apa itu Rotasi ? Dan berikan 3 rumusnya.

4. Apa itu Dilatasi ? Dan berikan 2 rumusnya.

5. Apa arti atau persamaan dari kata Translasi, Refleksi, Rotasi, dan Dilatasi.
4 4 4