Jawabanmu

2014-05-27T19:28:16+07:00
Lalas=8x15=120/2=60
V=1/3x60x21=420
V: a.t:2.tl:3 = 8.15:2.21:3= 60.7=420 cm
1/2 bukan 1/3 kalo rumus yang dikasih guruku;)
kalo Volume limas itu memang 1/3 kan??
iya , , ,
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T19:33:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V = 1/3 x luas alas x tinggi
    = 1/3 x 8 x 15/2 x 21
    = 420 cm³
iya sama-sama
ada yang tau ini gak?

alas sebuah limas berbentuk segitiga sama sisi. jika tinggi limas diperbesar 4 kali dan alasnya tetap, perbandingan volume limas sebelum dan sesudah diperbesar adalah
Komentar sudah dihapus
caranya seperti apa ya? please tolong :'(
itu mah insa allah pke cra langsung , ,