Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T19:24:55+07:00
Karena DDT dapat terakumulasi dan merusak ekosistem,,karena masuk dalam rantai makanan
ow,, iya udh salam kenal yaa
ok ok,kls brp km?
aku kelas 7 klo kmu ?
ak kls 8
hm berarti tuan kmu dari aku
2014-05-27T19:26:29+07:00
karena dapat terakumulasi dan merusak ekosistem alami dan memasuki rantai makanan manusia
> karena dapat merusak ekosistem dan lingkungan
> karena dapat terakumulasi dan merusak ekosistem alami dan memasuki rantai makanan manusia