Jawabanmu

2014-05-27T19:10:09+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T19:12:11+07:00
1. Unsur-Unsur Diskusi
Unsur-unsur diskusi antara lain sebagai berikut.
a. Narasumber, yaitu seorang pakar yang sengaja diundang untuk memberi informasi atau ulasan masalah yang sedang menghangat dalam masyarakat.
b. "Moderator" yaitu orang yang bertugas memandu jalannya diskusi.
c. Khalayak, yaitu para peserta diskusi yang hadir dan ingin mendapat informasi baru dari acara diskusi.
d. Sekretaris yaitu orang yang bertugas mencatat hal-hal penting, pertanyaan, tanggapan narasumber dan peserta guna membantu lancarnya kegiatan diskusi itu.