komnas ham
komnas ham
1. KOMNAS HAM
2. Pengadilan HAM
3. Lembaga Bantuan Hukum (LBH)
4. Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi (KKR)
5. Komisi Perlindungan Anak Indonesia
Beberapa Contoh LSM yang bergerak dalam penegakan HAM sebagai berikut :
1. KONTRAS (Komisi Untuk Orang Hilang dan Tindakan Kekerasan)
2. ELSAM ( Lembaga Studi dan Advokasi Masyarakat )
3. LPHSN ( Lembaga Penegakan Hukum dan Strategi Nasional )
Kepolisian Negara Republik Indonesia
komnas ham

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T19:02:53+07:00
Lembaga-lembaga HAM yang dibentuk pemerintah, yaitu :
a. Komnas HAM
b. Pengadilan HAM
c. Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan
d. Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi
e.  Komisi Nasional Perlindungan Anak
32 4 32
2014-05-27T19:03:31+07:00
Komnas ham
pengadilan ham
maaf klw salah
4 3 4