Jawabanmu

2014-05-27T19:00:02+07:00
Shalat itu bahasa indonesia
sedangkan
sembayang itu bahasa jawa
sholat itu secara umum atau bisa aja untuk 1 ibadah umat islam .. tetapi kalo sembayang sebagian atau seluruh ibadah umat islam :)
maaf yah sebelum nya aku sudah dapat jawaban nya sama teman yg mualaf dari budah ke islam, dia bilang sahlat itu menyembah kepada allh, sedangkan sembahyang menyembah kepada berhala dan sahlat itu ibadah nya orang islan dan sembah yg itu untuk agama budha....
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T19:05:00+07:00
Sholat utk umat islam, kl sembahyang utk semua agama mungkin bisa
1 5 1