Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T18:57:17+07:00
Hak
menyampaikan pendapat dengan sopan tanpa menyinggung yang lain
kewajiban
menkritik pendapat apabila kurang dimengeri
1 5 1
2014-05-27T18:57:23+07:00
1. Wujud Hubungan Warga Negara dengan Negara Wujud hubungan warga negara dan negara pada umumnya berupa peranan (role).
2.  Hak dan Kewajiban Warga Negara Indonesia Hak kewajiban warga negara Indonesia tercantum dalam pasal 27 sampai dengan pasal 34 UUD 1945.