Jawabanmu

2014-05-27T18:53:07+07:00
Kepala dari burung garuda yang mengahdap ke kanan melambangkan negara indonesia menempuh jalan yg baik,bulu yang berada di dada burung garuda melambangkan jumlah 45, ialah tahun 1945,dan bulu sayap yang berjumlah 17 melambangkan tanggal kemerdekaan indonesia,sedangkan yang terakhir tedapat pada bulu ekornya yang berjumlah 8 melambangkan dari bulan kemerdekaan indonesia.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T19:15:49+07:00
A. mendorong makin kukuhnya persatuan Indonesia;
b. mendorong timbulnya kesadaran tentang pentingnya pergaulan
demi kukuhnya persatuan dan kesatuan;
c. tidak saling menghina, mencemooh, atau saling menjelekkan di antara sesama bangsa
     Indonesia;
d. saling menghormati dan saling mencintai antarsesama;
e. meningkatkan identitas dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia; dan
f. meningkatkan nilai kegotongroyongan dan solidaritas.
tlng jadikan yg terbaik ya. mksh