Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T18:37:30+07:00
Senyawa dapat dipisahkan dengan cara yg berbeda, sehingga dapat dipastikan ada senyawa dlm urine

mungkin jawaban ini bisa membantu, sooalnya agak2 lupa!!!
6 4 6
2014-01-28T18:45:51+07:00
Urine merupakan zat buangan dari sisa metabolisme tubuh,tatkala seorang pemakai menggunakan obat terlarang,maka sisa sisa dari zat obat terlarang itu akan ikut terbuang dengan keluarnya urine.

dengan adanya test kromatografi,senyawa senyawa dalam urine akan dapat di identifikasikan,dan akan ketahuan senyawa senyawa apa saja yang ada di urine itu :)
5 3 5