Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T18:44:30+07:00
Karedok , batagor ,mie kocok bandung ,perkedel bondon ,lotek, surabi bandung, comro , misronasi timbel ,cendol itu khas banget,..
semoga bermanfaat :)
Minta yak :D
mau minta? kagak apa2 sih jajan aja di sekolahan gua :D
kal tau gk,5 jenis minuman khas jawa barat
kGK.
setau gua yaa Bajigur,Sakoteng,Cendol,Goyobod,es Lilin,Cing-cau,
2014-05-27T18:46:41+07:00
Batagor,colenak,cireng,pepes jamur,soto Bandung,bakso kocok,kue sus,sayur asam,nasi timbel,gehu