Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T18:46:06+07:00
Luas ABCD : p x l = n
9 x l = 36
9l = 36
l = 36/9
l = 4
Luas ABFE : p x l = n
9 x l = 54
9l = 54
l = 6
V ; p x l x t
9 x 4 x 6 = 216
.
.
.
Semoga membantu..
jadiin jawaban terbaik juga ya..., ok?


maksudnya?
tadi aku ngirim pertanyaan pake gambar tolong jawab maksudnya:( aku ga ngerti.. coba cek deh sebelumnya:'( makasih maaf nyuruh..
Ok.. gapapa kok
maaf, kayanya pertanyaannya sudah tenggelam...
yahh kirim lagi kamu jawab yaa mau ga?
2014-05-27T18:46:08+07:00
Panjang = 9 cm
lebar = 36/9 = 4 cm
tinggi = 54/9 = 6 cm

volume = panjang x lebar x tinggi
= 9 × 4 × 6
= 216 cm^3

maaf kalau salah
semoga membantu
makasihh;) tolong jawab pertanyaan yang pake gambar dong:(
maaf,kalo pertanyaan yang tadi aku tidak tau jawabannya. karena jawaban yang aku dapat beda sama pilihannya. volume yang aku dapat 72 satuan
ohh gitu:( susah yaa