Jawabanmu

2014-05-27T18:38:10+07:00
Karena banyaknya suku bangsa yang memiliki berbagai budaya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T18:43:33+07:00
Latar belakang timbulnya keanekaragaman bangsa Indonesia di antaranya adalah :
a. Banyaknya suku bangsa yang ada di wilayah Indonesia
b. Setiap suku bangsa memiliki latar belakang sejarah yang berbeda
c. Setiap suku bangsa terikat dan dipengaruhi oleh wilayah yang ditinggalinya
d. Setiap suku bangsa memiliki kekayaan budaya yang berbeda-beda
Jangan lupa jadikan yang terbaik ya :D