Jawabanmu

2014-05-27T18:25:28+07:00
Sebuah ancaman yg dpt merusak ato bhkan menghancurka NKRI dari segi manapun dan pastinya perlu dilawan dan diantisipasi
Smoga mmbntu.., :-)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T18:27:36+07:00
Ancaman militer itu ancaman yang langsung terasa dampaknya seperti perang
ancaman non militer itu adalah ancaman yang tidak langsung terasa dampaknya seperti kemiskinan dll.
masyarakat menghawatirkan ancaman non militer karena ancaman non militer tidak terasa secara langsung tetapi dapat merusak bangsa secara perlahan lahan
1 5 1