Jawabanmu

2014-05-27T18:16:08+07:00
Panjang kawat = 4. 17 + 4.26 + 4.6
= 68+ 104 + 24
= 196 cm
196 = 1 kerangka balok
196 . 3 = 588 = 3 kerangka balok
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T18:18:18+07:00
Panjang kawat yang diperlukan untuk 1 balok = 4 (p+l+t)
                                                                  = 4 (17+26+6)
                                                                  = 4 (49)
                                                                  = 196 cm
panjang kawat untuk 3 balok = 3 x 196 cm
                                          = 588 cm 
1 5 1